KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Inikah Versi Produksi Skuter Honda City Adventure?

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Honda telah memperkenalkan konsep skuter Honda City Adventure di EICMA Show 2015 lalu. Kabar terbaru menyebut, Honda akan memproduksi massal skuter adventure itu.

Seperti dilansir Bikewale, Senin (23/5/2016), Honda kini dalam proses sentuhan akhir untuk mengembangkan versi produksi skuter adventure. Bahkan, beberapa waktu lalu Honda tertangkap kamera sedang menguji skuter adventure tersebut.

Kini, gambar paten versi produksi Honda City Adventure mulai bocor di internet.

Dari gambar tersebut terlihat bahwa Honda memberikan sedikit perubahan desain skuter adventure ini. Perubahannya ada pada knalpot yang lebih kecil dan lebih kompak.

Motor yang dipercaya menjadi versi produksi ini juga memiliki handguards lebih besar. Honda telah mempertahankan panel instrumen pod datar yang terdapat layar TFT.

Skuter adventure Honda ini menggunakan banyak komponen dari motor Honda NC750. Motor ini menggunakan platform seperti yang digunakan oleh NC750 series yakni NC750X dan Integra. Mesin yang diusungnya pun sama yakni mesin parallel-twin 745cc bertenaga 52 hp dengan transmisi DCT (Dual clucth transmission) semi-auto.

Beberapa waktu lalu juga Honda kedapatan mengajukan dua paten nama 'ADV' and 'X-ADV'. Dengan dua nama itu, tampaknya motor ini bakal dilahirkan dalam dua versi.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.