Ini Harga Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDIavel di Indonesia



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Indonesia patut berbangga menjadi negara untuk debut dua Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel pertama kali di Asia. Kedua motor tersebut dibanderol mulai Rp 800 jutaan hingga Rp 900 juta.

Diboyong langsung dari pabrikan Ducati di Bologna, Italia, Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel mampu menyihir pengunjung yang datang di flagship store Ducati di Jakarta.

"Harga Multistrada Enduro Rp 899 juta off the road. Sedangkan XDiavel Rp 799 juta untuk base, sedangkan XDiavel S Rp 899 juta off the road," ujar Dhany Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports.

Dhany memastikan motor tersebut bakal sampai ke tangan konsumen mulai Oktober hingga September mendatang.

"Produk ini kita datangkan dari Bologna. Kita kirim ke konsumen mulai September untuk XDiavel dan Multistrada pada Oktober. We will sales as much as we can. Sudah ada lah beberapa (1200 Enduro dan XDiavel) yang pesan," katanya.

Motor Ducati di seri touring, Multistrada 1200 Enduro dan seri cruiser XDiavel pertama kali diluncurkan secara global pada EICMA Milan, Italia pada November 2015 lalu.

Multistrada 1200 Enduro merupakan sepeda motor full-optional yang dibuat untuk memuaskan biker. Selain ini, test rider Ducati telah menguji motor tersebut dalam cuaca kondisi yang ekstrem untuk memastikan reliabilitas dalam semua cuaca serta mempertahankan kualitas yang diharapkan dari Ducati.

Sementara untuk Ducati XDiavel, hampir seluruh bodi dibalut dengan warna hitam yang misterius nan atraktif. Posisi setang dibuat lebih tinggi sehingga pengendara lebih santai menggunakannya.

Keduanya kini melengkapi jajaran produk Ducati lainnya dan tersedia di Ducaii flagship store terbesar dunia yang ada di Jakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah