KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Indeks Dollar Terus Menghujam Emas

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka Semarang - Suatu hal yang cukup mengejutkan dilaporkan dari AS bahwa pertumbuhan rumah baru di AS mengalami laju yang signifikan membuat harga emas dan mata uang dunia terhujam cukup dalam dari indeks Dollar.
Pertumbuhan perumahan yang cukup bagus ini bisa dikatakan bahwa kondisi laju pertumbuhan ekonomi AS akan masih bisa terjaga setidaknya hingga akhir kuartal kedua di tahun ini pada Juni ini.
Potensi laju pertumbuhan yang terjaga ini juga terbantu dengan laju inflasi yang terus mendesak setelah harga minyak mentah dunia mencatat rekor harga tertingginya kembali. Desakan-desakan ini bisa dibaca dengan cukup mudah bagi kita bahwa ruang terbuka untu kenaikan suku bunga the Fed akan semakin terpampang luas sehingga desas-desus kenaikan suku bunga di Juni nanti kemungkinan besar memang akan terjadi.
Perkembangan di pasar perdagangn global ini memang sedang berpihak pada indeks dollar, namun tim analis Financeroll mengingatkan pada pembaca bahwa bila penguatan indeks Dollar yang terus menerus ini juga bisa memberi nilai negatif yang lebih dalam terhadap neraca perdagangan dan neraca pembayaran AS.
Tim analis Financeroll mengingatkan kembali bahwa ada suatu waktu dari pejabat the Fed yang akan melakukan verbal intervensi yang artinya dalam upaya menghentikan penguatan indeks Dollar tersebut sebelum suku bunga the Fed benar-benar akan naik di Juni nanti.
Demikian sumbang saran dari kami bagi para pembaca semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dalam melakukan investasi.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.