Indeks Dollar Terus Menghujam Emas


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Suatu hal yang cukup mengejutkan dilaporkan dari AS bahwa pertumbuhan rumah baru di AS mengalami laju yang signifikan membuat harga emas dan mata uang dunia terhujam cukup dalam dari indeks Dollar.
Pertumbuhan perumahan yang cukup bagus ini bisa dikatakan bahwa kondisi laju pertumbuhan ekonomi AS akan masih bisa terjaga setidaknya hingga akhir kuartal kedua di tahun ini pada Juni ini.
Potensi laju pertumbuhan yang terjaga ini juga terbantu dengan laju inflasi yang terus mendesak setelah harga minyak mentah dunia mencatat rekor harga tertingginya kembali. Desakan-desakan ini bisa dibaca dengan cukup mudah bagi kita bahwa ruang terbuka untu kenaikan suku bunga the Fed akan semakin terpampang luas sehingga desas-desus kenaikan suku bunga di Juni nanti kemungkinan besar memang akan terjadi.
Perkembangan di pasar perdagangn global ini memang sedang berpihak pada indeks dollar, namun tim analis Financeroll mengingatkan pada pembaca bahwa bila penguatan indeks Dollar yang terus menerus ini juga bisa memberi nilai negatif yang lebih dalam terhadap neraca perdagangan dan neraca pembayaran AS.
Tim analis Financeroll mengingatkan kembali bahwa ada suatu waktu dari pejabat the Fed yang akan melakukan verbal intervensi yang artinya dalam upaya menghentikan penguatan indeks Dollar tersebut sebelum suku bunga the Fed benar-benar akan naik di Juni nanti.
Demikian sumbang saran dari kami bagi para pembaca semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dalam melakukan investasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah