KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Hyundai Luncurkan Elantra Sporty Bertenaga 200 Daya Kuda

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Hyundai Motor Company telah memperkenalkan Elantra tipe tertinggi yang lebih sporty di pasar Korea Selatan. Elantra Sport itu hadir dengan tenaga lebih dari 200 daya kuda.

Dilansir Leftlanenews, Selasa (3/5/2016), Elantra dengan badge Sport itu dilengkapi dengan mesin 1.600 cc empat dan dibekali turbocharged. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 204 daya kuda dengan torsi 195 lb-ft.

Tenaga dari mesin disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan. Transmisi otomatis dual-clutch tujuh percepatan yang bisa dikontrol dengan paddle shift juga ditawarkan dengan biaya tambahan.

Berkat mesin dan transmisi itu, Hyundai Elantra Sport ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam delapan detik.

Suspensi khusus mobil sport turut membantu pengemudi untuk menangani keganasan mobil bermesin turbo ini. Suspensi itu diklaim memberikan handling yang baik.

Secara visual, Hyundai Elantra Sport ini terlihat berbeda dengan Elantra versi biasa. Perbedaannya bisa dilihat dari grille hitam, bumper depan yang dilengkapi dengan splitter dan air duct besar serta lampu depan baru. Tampilan lebih berotot tergambar dari fasia depan, mengalir ke side skirt hingga diffuser udara di belakang.

Sementara bagian interiornya, Hyundai memberikan setir flat-bottomed. Selain itu, dasbor dengan tampilan seperti serat karbon dan jok sport di depan juga menghiasi bagian kabin mobil ini.

Hyundai Elantra Sport baru dijual di Korea Selatan dalam waktu dekat. Kemungkinan mobil ini juga bakal disebar ke seluruh dunia.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.