KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Huawei P9 Lite Duluan Masuk Indonesia

Share this history on :
Rifan Financindo Berjangka Semarang - Huawei sudah memastikan bahwa seri P9 akan masuk Indonesia. Namun bukan P9 yang akan lebih dulu dirilis, melainkan P9 Lite. 

Seri P9 memang terdiri dari beberapa varian. Dalam gelaran Southern Pacific Brand Conference di Nusa Dua, Bali, Huawei memamerkan P9 dan P9 Lite. Sebelumnya dalam peluncuran di London, Inggris, ada pula P9 Plus yang dipamerkan. 

"Indonesia adalah pasar yang tak boleh dilewatkan. Kami sebelumnya sudah mengetes pasar untuk P7 dan P8 Lite dan penerimaannya bagus. Jadi kami yakin P9 juga akan demikian. Kami pasti akan memboyong seri P9 ke Indonesia, kami akan mulai dengan P9 Lite," kata COO of South Pacific Region Huawei Consumer Business Group Henry Hsu dalam media briefing di Nusa Dua, Bali, Kamis (5/5/2016). 

Henry masih merahasiakan banderol harga untuk ponsel tersebut. Dikatakannya, Huawei masih mempertimbangkan kondisi saat memboyong P9 Lite ke Indonesia. 

"Kami akan rilis sekitar waktu Ramadan. Soal harga, kami ingin agresif tetapi juga masuk akal. Apalagi dengan perilisan saat Ramadan, kami harus memikirkan harga yang cocok. Yang jelas akan cukup manis," sebutnya. 

P9 Lite punya spesifikasi sedikit lebih rendah dibandingkan Huawei P9. Sementara Huawei P9 dibekali dual camera, prosesor Kirin 955 octacore dan RAM 3 atau 4 GB, P9 Lite mengandalkan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel, Kirin 650 quadcore 2,0 GHz + quad core 1,7 GHz dan pilihan RAM 2/3GB. 

P9 maupun P9 Lite punya ukuran sama, yakni bentang layar 5,2 inch, memiliki fitur pemindai sidik jari dan sama-sama dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.