Honda Supra GTR 150 Makin Keren Kalau Pakai Ini



Rifan Financindo Berjangka Semarang - All new Honda Supra GTR 150 menjadi andalan baru PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menggempur segmen bebek. Mengusung konsep 'grand touring' motor ini dirancang khusus bagi biker yang suka melakukan perjalanan panjang.

Guna memenuhi kebutuhan serta memberikan perlindungan saat berkendara, AHM menyodorkan Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Hand Grip Rest, Center Carrier, Meter Visor, Front Protector, Rear Carrier, Muffler Protector, Hand Guard, Engine Protector, Radiator Protector, Front Fork Protector dan Wheel Sticker. Banderolnya mulai dari Rp 57 ribu sampai Rp 350 ribu.

Selain itu, tersedia pula paket HGA yang terdiri dari Protection Package dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector. Paket ini dipatok Rp 525 ribu.


Agar tampilan motor terlihat lebih ciamik, konsumen bisa menggunakan customized parts yang bisa dibeli di dealer yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1.950.000 dan Rp 350 ribu. Beberapa partslain juga bisa ditemui di aftermarket sepertiSprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire. 

AHM juga merilis apparel, seperti Honda RRX Helmet dengan dual visor dan Honda Touring Jacket dilengkapi dengan pelindung siku yang masing-masing dibanderol Rp 599 ribu dan Rp 355 ribu.

Selain itu ada juga GTR T-Shirt series berbahan cotton combed dan GTR Trucker Cap bernuansa Adventure Touring yang dipatok Rp 85 ribu hingga Rp 125 ribu. Apparel ini didesain eksklusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah