KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Hilangkan Bau Badan dengan Perasan Lemon

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Lemon dikenal memberikan banyak manfaat kesehatan karena kandungan nutrisi di dalamnya. Namun, ternyata lemon mempunyai manfaat lain, termasuk menghilangkan bau badan.
Tak hanya lemon, baking soda dan lobak juga bisa diandalkan untuk menghilangkan bau badan. Berikut selengkapnya yang dilansir dari Boldsky, Rabu (25/5/2016).
Lemon
Minum jus lemon tidak hanya memberikan banyak manfaat kesehatan, tetapi juga mengurangi keringat berlebih. Karena itu, minum jus lemon dapat membunuh bau badan.
Lobak
Lobak dapat mengurangi keringat berlebih yang keluar dari tubuh. Anda dapat menggosok lobak pada daerah yang diinginkan atau membuatnya menjadi jus untuk diminum rutin.
Baking soda
Baking soda memiliki kemampuan untuk membatasi keluarnya keringat dari pori-pori. Meskipun awalnya keringat cukup banyak, nantinya secara bertahap keringat akan berkurang. Tempatkan baking soda di area bau badan agar segera hilang.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.