KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Hang Seng Ditutup Positif

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Bursa Hong Kong telah ditutup menguat meski volume perdagangan cenderung melemah dimana hal ini mengindikasikan kekhawatiran pasar atas potensi kenaikan suku bunga AS pada bulan Juni mendatang.
Index Hang Seng ditutup naik 0.8% dengan berdiri pada level 19.852.20 poin, dimana dalam sepekan ini HSI telah berhasil mencatat kenaikan 0.7%. Sedangkan untuk index China Enterprises telah ditutup naik 0.7% di level 8.303.58.
Kekhawatiran atas kenaikan suku bunga AS ternyata telah memberikan dampak volume perdagangan yang lebih rendah pada hari ini. Hal tersebut terjadi pasca Federal Reserve New York, William Dudley mengatakan bahwa dijajaran para pejabat Bank Sentral AS saat ini telah merasakan adanya optimisme yang tinggi atas kenaikan suku bunga di Amerika pada bulan Juni atau Juli mendatang.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.