KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

EURUSD Bergerak Dalam Rentang Sempit Dua Hari Terkahir

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka Semarang - EURUSD menguat di awal perdagangan sesi Eropa Selasa (17/5/2016), namun dalam dua hari terkahir bergerak dalam rentang sempit. Volatilitas pasangan mata uang ini kemungkinan akan meningkat mengingat AS akan merilis data indeks harga konsumen atau inflasi malam ini.
Inflasi merupakan salah satu acuan Federal Reserve AS untuk menaikkan suku bunga. Jika inflasi meningkat, ekspektasi suku bunga akan segera dinaikkan akan bertambah, dan membuat dollar menguat.
AS akan melaporkan data indeks harga konsumen yang diperkirakan naik 0,4% di bulan April, dari 0,1% di bulan Maret. Indeks harga konsumen inti diperkirakan sebesar 0,2% dari sebelumnya 0,1%. Selain itu AS juga akan merilis data perumahan di waktu yang sama, pukul 19.30 WIB.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.