KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Estrella, Penantang Royal Enfield dari Kawasaki

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang -  Royal Enfield adalah merek motor dengan perkembangan paling cepat di India. Penjualannya tahun lalu naik hingga 53 persen. Ini membuat pabrikan asal Inggris tersebut bertengger di posisi ke-5.

Beberapa analis menyebut keberhasilan ini karena Royal Enfield fokus pada penjualan di segmen niche, atau spesifik.


Melihat perkembangan positif ini, beberapa pabrikan tergiur masuk ke segmen serupa. Salah satunya adalah Kawasaki. Mereka berencana menjual sepeda motor klasik dengan nama Estrella. 

Sebelum hal itu terealisasikan, Kawasaki melakukan penelitian dan analisis produk. Untuk tujuan ini, Kawasaki baru saja mengimpor satu unit Estrella, dengan nama kode BJ250. 

Motor cruiser Kawasaki Estrella menggendong mesin berkapasitas 249 cc satu silinder, berpendingin udara, dan telah dilengkapi teknologi injeksi. Mesin ini hasilkan tenaga hingga 17 Tk dan torsi 18 Nm. 

Melihat spesifikasinya, Estrella akan head to head dengan Classic 350, yang kebetulan merupakan model terlaris Royal Enfield sejauh ini. 

Belum ada komentar apapun dari Kawasaki terkait hal ini. Yang jelas, kalau mau tetap kompetitif, Kawasaki harus merakit motor ini secara lokal, tidak lagi diimpor utuh atau CBU
.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.