KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Emas Lanjutkan Penguatan

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir sedikit menguat pada akhir sesi Senin, memperpanjang keuntungan untuk hari keenam perdagangan secara berturut-turut. Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Juni naik $5,30, atau 0,41%, dan menetap di level $1.295,80 per troy ounce.

Pasar logam mulia di London dan Tiongkok ditutup pada Senin untuk liburan umum, sementara volume perdagangan di pasar logam mulia di COMEX sangat tipis. Para analis mengaitkan kenaikan emas berjangka terhadap dolar AS yang melemah. Dolar AS menurun terhadap mata uang utama lainnya pada Senin.
Di sisi ekonomi, indeks manufaktur AS tercatat 50,8 pada April, menurun satu poin dari angka Maret di 51,8, lembaga riset Institute for Supply Management (ISM) mengatakan dalam sebuah laporan Senin. Sementara itu, perak untuk pengiriman Juli merosot 13,70 sen, atau 0,77%, dan ditutup pada level $17,682 per ounce.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.