KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Dollar AS Bergerak Flat Terhadap Yen, Pasar Nantikan Data ADP

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Dollar AS terpantau flat terhadap yen ketika perhatian pasar tengah berfokus kepada laporan ADP Nonfarm Payrolls AS nanti malam.
Berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, USDJPY terpantau flat di level 106.63 dimana pasangan tersebut bergerak menyentuhlevel low di 106.53 dan level high di 107.45. Pada index dollar AS, yang memperlihatkan performa greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama lainnya terpantau turun 0.05% di level 92.97.
Permintaan greenback dalam beberapa waktu terakhir masih dibayangi tekanan untuk mengalami pelemahan terhadap beberapa mata uang utama lainnya, pasca keputusan The Fed yang mengambil langkah untuk tetap pertahankan tingkat suku bunga tanpa perubahan. Di sesi lain, melambatnya pertumbuhan inflasi untuk wilayah Amerika sendiri masih sangat rendah.
Sementara itu, minimnya laporan fundamental ekonomi global pagi ini cenderung membawa pergerakan pasar yang lebih tenang dan untuk Bank Sentral Jepang sendiri masih ditutup dalam memperingati hari libur nasional.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.