KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Bukit Merese, Tempat Baru Mengagumi Indahnya Pantai di Lombok

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Keindahan Lombok tidak diragukan lagi, turis dunia mengakuinya. Kini ada sebuah bukit yang bisa didaki untuk menikmati indahnya jejeran pantai di sekitar Tanjung Aan.

Tempatnya yaitu di Bukit Merese. Bukit Merese terletak di daerah Sengkol, Lombok Tengah. Dari pusat Kota Mataram ke bukit ini ditempuh waktu kurang lebih 2 jam perjalanan.

Saya bersama beberapa teman mengunjungi Bukit Merese pada Sabtu (21/5/2016). Begitu tiba di kawasan bukit, kamis harus mempersiapkan tenaga untuk melakukan pendakian.

Medannya tidak terlalu berat. Namun karena datang ketika tengah hari, jadi panas menyengat tidak bisa dihindarkan. Saran detikTravel, bila Anda ke Bukit Merese bawalah beberapa minuman dan makanan juga alas untuk duduk.

Ketika sampai di puncak bukit, traveler dijamin akan betah dan tidak ingin turun. Sungguh luar biasa pemandangan yang disuguhkan dari Bukit Merese ini.

Pemandangan dari atas Bukit Meresek 

Hamparan pasir putih dari Pantai Aan terlihat jelas dan juga deburan ombak bisa kita saksikan dan dengarkan dari atas bukit. Di atas bukit juga banyak spot-spot bagus untuk berfoto. Bagi Anda yang hobi foto, jangan sampai terlewatkan.

Selain pasir putih dan deburan ombak, dari atas bukit juga kita bisa melihat hamparan pohon kelapa dan beberapa pohon lain terbentang luas yang membuat indah di sekitar bukit.

Di atas bukit juga terdapat sebatang pohon yang sudah mati. Pohon itu banyak sekali yang menjadikannya spot foto. Saat berkeliling, syukur sekali saya tidak melihat sampah berserakan.



Jika Anda naik ke Bukit Meresek membawa makanan dan minuman, tolong bawa turun sampahnya ya. Di atas Bukit Meresek tidak ada tempat sampah. Nah, jadi bagi yang bingung mau kemana di Lombok, buruan catat Bukit Merese di Lombok sebagai destinasi Anda.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.