KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Begini Tampilan Pelek Karbon Ford GT di 2017

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Kabar terbaru mengatakan, Ford akan menawarkan pelek karbon untuk model Ford GT supercar mereka pada 2017. Kini tampilan pelek super ringan ini pun sudah mulai dipamerkan.

Dilansir motor1, Ford GT 2017 dijamin bakal lebih ringan berkat penggunaan pelek karbon. Ini menjadi satu gebrakan baru yang menawan, mengingat model standar Ford GT sudah mengusung pelek alumunium.

Kini dengan menggunakan pelek carbon fiber 20 inci, maka Ford GT bakal lebih ringan hingga 2 pounds.

Selanjutnya dikatakan pelek karbon fiber ini diperoduksi oleh karbon revolution, yang sudah memproduksi pelek standar untuk Ford Shelby GT350R Mustang.

Bobot yang lebih ringan karena pelek ini, membuat mobil ini memiliki getaran yang lebih rendah serta bakal lebih senyap dibandingkan generasi sebelumnya. Bahkan Ford menjanjikan pelek ini akan membuat putaran roda lebih sempurna saat melakukan akselerasi, pengereman dan handling.

Dikatakan Ford akan memproduksi pertama sebanyak 500 unit Ford GT yang menggunakan pelek karbon fiber. Namun tercatat ada 6.506 pengendara yang menginginkannya. Nah Ford pun siap membanderol Ford GT dengan pelek karbon fiber mulai USD 400.000.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.