Begini Tampilan Pelek Karbon Ford GT di 2017



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Kabar terbaru mengatakan, Ford akan menawarkan pelek karbon untuk model Ford GT supercar mereka pada 2017. Kini tampilan pelek super ringan ini pun sudah mulai dipamerkan.

Dilansir motor1, Ford GT 2017 dijamin bakal lebih ringan berkat penggunaan pelek karbon. Ini menjadi satu gebrakan baru yang menawan, mengingat model standar Ford GT sudah mengusung pelek alumunium.

Kini dengan menggunakan pelek carbon fiber 20 inci, maka Ford GT bakal lebih ringan hingga 2 pounds.

Selanjutnya dikatakan pelek karbon fiber ini diperoduksi oleh karbon revolution, yang sudah memproduksi pelek standar untuk Ford Shelby GT350R Mustang.

Bobot yang lebih ringan karena pelek ini, membuat mobil ini memiliki getaran yang lebih rendah serta bakal lebih senyap dibandingkan generasi sebelumnya. Bahkan Ford menjanjikan pelek ini akan membuat putaran roda lebih sempurna saat melakukan akselerasi, pengereman dan handling.

Dikatakan Ford akan memproduksi pertama sebanyak 500 unit Ford GT yang menggunakan pelek karbon fiber. Namun tercatat ada 6.506 pengendara yang menginginkannya. Nah Ford pun siap membanderol Ford GT dengan pelek karbon fiber mulai USD 400.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah