KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

AUDUSD Menguat Pasca Notulensi Rapat Moneter RBA

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka Semarang -  AUDUSD menguat di awal perdagangan sesi Asia Selasa (17/5/2016) pasca rilis data notulensi rapat moenter Reserve Bank of Australia (RBA).
RBA yang menurunkan suku bunga di awal bulan ini membuat kurs aussie terus merosot, namun dalam notulensi yang dirilis hari ini menunjukkan keengganan beberapa anggota dewan untuk melonggarkan moneter sehingga aussie terus menguat.
Para anggota dewan disebut mendiskusikan manfaat dari penyesuaian kebijakan moneter, atau menunggu lebih banyak informasi sebelum menurunkan suku bunga. Sebelumnya indeks harga konsumen Australia dirilis negatif (deflasi) di kuartal pertama tahun ini menjadi alasan RBA menurunkan suku bunga.
Data indeks harga konsumen berikutnya akan dirilis pada 27 Juli mendatang dan mayoritas ekonom yang disurvei Bloomberg mengantisipasi RBA akan menurunkan suku bunga lagi di awal Agustus.
Pasar memperkirakan peluang penurunan suku bunga di Agustus sebesar 80%, dan di bulan September sebesar 92%. AUDUSD diperdagangkan dikisaran 0.7353 pada pukul 10.09 WIB, penguatan lebih lanjut berpeluang menguji resisten 0.7385.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.