KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Asus Perbarui Lini Zenfone Max

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Dalam waktu dekat Asus akan merilis Zenfone 3. Tapi vendor asal Taiwan ini baru saja memperbarui perangkat Zenfone Max.

Ponsel ini diberikan sejumlah peningkatan dibanding generasi sebelumnya. Tapi bukan kapasitas baterai, lebih pada bagian dapur pacunya.

Asus menyematkan prosesor octa core Snapdragon 615. Ada dua pilihan RAM yang disediakan, yaitu 2 GB dan 3 GB. Ruang penyimpanan internalnya cukup lega, yakni 32 GB. Tapi apabila masih terasa kurang, Asus masih menyediakan slot Micro SD yang mendukung hingga 64 GB.

Bentangan layarnya masih 5,5 inch. Sayang resolusinya mengalami penurunan menjadi HD 720p. Padahal Zenfone Max sebelumnya beresolusi 1080p.

Sektor kamera tidak mengalami perubahan. Kamera belakang masih 13 megapixel, sementara kamera depan 5 megapixel.

Demikian pula baterainya masih berkapasitas 5.000 mAh. Asus mengklaim ponsel ini dapat bertahan 3 hari penggunaan normal dan 38 hari standby. Dengan kapasitas begitu besar, Zenfone Max dapat difungsikan sebagai powerbank.
Saat ini pembaruan Zenfone Max hanya terbatas untuk pasar India. Belum ada informasi apakah Asus akan membawa ponsel ini ke negara lain seperti Indonesia.

Di negeri Bollywood, ponsel ini dipatok ramah kantong. Untuk varian RAM 2 GB dapat ditebus seharga 9.999 rupee atau sekitar Rp 2 juta. Sementara versi RAM 3 GB dibanderol 12.999 rupee atau sekitar Rp 2,6 juta, demikian dilansir dari GSM Arena, Selasa (24/5/2016).

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.