Asus Perbarui Lini Zenfone Max



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Dalam waktu dekat Asus akan merilis Zenfone 3. Tapi vendor asal Taiwan ini baru saja memperbarui perangkat Zenfone Max.

Ponsel ini diberikan sejumlah peningkatan dibanding generasi sebelumnya. Tapi bukan kapasitas baterai, lebih pada bagian dapur pacunya.

Asus menyematkan prosesor octa core Snapdragon 615. Ada dua pilihan RAM yang disediakan, yaitu 2 GB dan 3 GB. Ruang penyimpanan internalnya cukup lega, yakni 32 GB. Tapi apabila masih terasa kurang, Asus masih menyediakan slot Micro SD yang mendukung hingga 64 GB.

Bentangan layarnya masih 5,5 inch. Sayang resolusinya mengalami penurunan menjadi HD 720p. Padahal Zenfone Max sebelumnya beresolusi 1080p.

Sektor kamera tidak mengalami perubahan. Kamera belakang masih 13 megapixel, sementara kamera depan 5 megapixel.

Demikian pula baterainya masih berkapasitas 5.000 mAh. Asus mengklaim ponsel ini dapat bertahan 3 hari penggunaan normal dan 38 hari standby. Dengan kapasitas begitu besar, Zenfone Max dapat difungsikan sebagai powerbank.
Saat ini pembaruan Zenfone Max hanya terbatas untuk pasar India. Belum ada informasi apakah Asus akan membawa ponsel ini ke negara lain seperti Indonesia.

Di negeri Bollywood, ponsel ini dipatok ramah kantong. Untuk varian RAM 2 GB dapat ditebus seharga 9.999 rupee atau sekitar Rp 2 juta. Sementara versi RAM 3 GB dibanderol 12.999 rupee atau sekitar Rp 2,6 juta, demikian dilansir dari GSM Arena, Selasa (24/5/2016).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah