KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Analisa AUD/USD 02 May: Bullish pada kisaran 0.7607

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - AUD/USD bergerak kembali menguat setelah tekanan Dollar AS mengendur setelah rilis data PDB AS yang semakin memburuk, dilain pihak kamis pekan lalu rilis data PPI Australia dan data Sektor Swasta mencapai harapan.
Melemahnya PDB-Q1 AS menyebabkan  indeks Dollar kehilangan lebih dari 1 persen karena harapan untuk kenaikan suku bunga lanjutan Juni mendatang menjadi semakin menipis. Fakta ini juga diperkirakan akan menyeret investasi bisnis, ekspor bersih dan persediaan, sementara pertumbuhan konsumsi lebih lemah daripada harapan. Selain itu rilis ekonomi indeks harga produsen turun 0,2 persen untuk kuartal Maret, menyeret tingkat inflasi harga produsen tahunan turun ke 1,2 persen, dari 1,9 persen pada kuartal Desember.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 dan Daily di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.