7 Fungsi Power Bank yang Belum Kamu Tahu



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Power Bank lazimnya digunakan untuk mengisi daya handphone kapanpun dan dimanapun. Pemakaiannya yang mudah dan praktis, menjadikan Power Bank ini menjadi populer sebagai media untuk mengisi daya handphone. Bagaimana jika daya Power Bank ini habis? Daya yang didapat dari Power Bank ini sendiri tidak lain adalah hasil dari pengisian daya melalui arus AC (listrik di rumah).
Kebanyakan orang tidak tahu manfaat lain dari Power Bank ini. Mereka menganggap Power Bank hanya dapat digunakan untuk mengisi daya handphone mereka. Bagi kamu yang sudah sangat penasaran dengan fungsi lain dari Power Bank ini, Saya akan langsung saja membahasnya.

1. Power Bank Untuk Menghidupkan Speaker

masukkan deskripsi gambar disini
Speaker yang dimaksud adalah beberapa jenis speaker saja alias tidak semua speaker dapat dinyalakan dengan Power Bank. Hanya speaker yang memiliki kabel power model USB saja yang dapat dinyalakan dengan Power Bank.
Beberapa speaker portable yang diproduksi di zaman sekarang ini, sudah banyak yang diproduksi dengan kabel power model USB. Ini memungkinkan kamu untuk menyalakan speaker ini hanya dengan menyambungkan kabel powernya ke Power Bank. Bayangkan saja jika terjadi pemadaman listrik, kamu bisa dengan santai menyetel musik dengan speaker yang dinyalakan hanya dengan Power Bank. Praktis bukan ?

2. Power Bank Untuk Menghidupkan Modem WiFi

masukkan deskripsi gambar disini
Di era modern ini, sudah banyak model modem yang beredaran di pasaran. Salah satunya adalah modem yang dapat memancarkan sinyal WiFi jika ditancapkan pada Power Bank. Sangat praktis dan efisien bukan? Kamu nggak perlu bingung lagi cari-cari tempat yang memancarkan sinyal WiFi karena kamu sudah dapat membuat sinyal WiFi dengan bantuan dari Power Bank.

3. Power Bank Untuk Menghidupkan Lampu Emergency

masukkan deskripsi gambar disini
Lampu sangat dibutuhkan di kehidupan sehari-hari dan tidak dapat lepas dari aktivitas malam kita. Di sinilah kegunaan lain Power Bank. Yup, Power Bank bisa digunakan untuk menghidupkan lampu emergency dengan jenis USB Lamp. Di pasaran sudah benyak beredar lampu jenis USB ini sehingga memudahkan kita untuk mendapatkannya. Dengan berbagai model yang unik dan menarik, kamu nggak bakal bosan lagi deh.

4. Power Bank Untuk Menghidupkan Kipas

masukkan deskripsi gambar disini
Kipas yang dimaksud tentunya kipas mini, bukan kipas angin yang besar ya. Biasanya kipas mini ini digunakan untuk mendinginkan laptop, tetapi tidak jarang juga ada beberapa orang yang iseng menggunakan kipas mini ini untuk sekedar menghilangkan gerah di tubuh. Kegunaan lain Power Bank yang satu ini sangat cocok dimanfaatkan pada saat kamu laptop karena ada juga kipas angin yang mirip kipas angin konvensional dengan ukuran yang mungil.

5. Power Bank Untuk Menyalakan dan Men-charge Laptop

masukkan deskripsi gambar disini
Bukan hal yang mustahil saat ini jika laptop dapat dinyalakan dan di-charge menggunakan Power Bank. Power Bank ini tentunya bukan yang biasanya. Power Bank yang digunakan harus jenis yang khusus memiliki fitur untuk menyalakan dan men-charge Laptop. Power Bank ini sudah banyak beredar di pasaran lho. Power Bank seperti ini tentunya bisa menggantikan fungsi baterai laptop. Keren kan?

6. Power Bank Untuk Jumper Aki Mobil

masukkan deskripsi gambar disini
Fungsi lain Power Bank yang satu ini adalah yang paling ekstrem. Yup, Power Bank ini bisa digunakan untuk jumper aki mobil kamu. Jenis Power Bank ini juga lain daripada yang lain. Harganya yang cukup mahal juga harus diperhitungkan untuk membelinya. Tetapi jangan khawatir, Power bank ini bisa digunakan untuk mengisi daya handphone kamu kok. Selain itu, Power Bank ini juga bisa mengisi daya baterai laptop kamu. Bisa dibilang, Power Bank ini adalah yang paling lengkap.

7. Power Bank Untuk Menghidupkan Kulkas Mini

masukkan deskripsi gambar disini
Yang satu ini nggak kalah unik. Kita bisa mendinginkan minuman kita dimana pun dan kapan pun dengan hanya menghidupkan kulkas mini dengan Power Bank. Kita nggak perlu repot lagi cari minuman dingin saat kita bepergian. Keren kan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah