KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Sektor Teknologi Dan Energi Dorong Indeks Ke Zona Merah

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka Semarang - Bursa saham Amerika Serikat ditutup melemah pada perdagangan akhir minggu lalu, didorong oleh turunnya saham sektor teknologi dan energi.
Indeks Standard & Poor’s 500 melemah 0,1% ke level 2.080,73 pada sesi penutupan Jumat (15/4/2016). Sementara itu, Indeks Dow Jones Industrial Average turun 29 poin atau 0,2%, ke level 17.897,46.
"Ini adalah minggu yang baik. Kami mulai melihat lebih banyak perdagangan antar minggu selama beberapa bulan terakhir, dan pada hari Jumat investor biasanya melakukan aksi ambil untung sebelum akhir pekan," kata kepala analis TD Ameritrade Holding Corp. Joe "JJ"Kinahan kepada Bloomberg.
Saham sektor teknologi melemah didorong oleh Apple Inc. yang melemah 2% setelah membukukan penjualan iPhone 6S dan 6S Plus yang lebih rendah dari perkiraan sehingga perusahaan menurunkan tingkat produksi, menurut laporan dari Nikkei Asian Review. Laporan tersebut juga menyatakan perusahaan pemasok bahan baku produk Apple seperti Broadcom Ltd., Qorvo Inc., Knowles Corp. dan NXP Semiconductors NV juga mengalami penurunan.
Saham JPMorgan Chase & Co. dan Bank of America Corp menguat setelah membukukan penurunan beban di kuartal I yang lebih rendah dari perkiraan analis. Saham Citigroup melemah 0,1% walaupun membukukan laba kuartal pertama yang melampaui proyeksi.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.