KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Identitas Pemutilasi Ibu Hamil di Tangerang Disebar di Medsos

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka Semarang - Polisi memburu terduga pemutilasi calon ibu yang tengah mengandung jabang bayi 7 bulan. Kini, polisi sudah mengantongi identitas pelaku berinisial AG. 

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti turut berburu mencari AG, dengan menyebar identitas AG lewat akun media sosialnya.


Media sosial itu seperti Instagram dan Facebook. Dia berharap melalui media sosial, AG lebih cepat ditemukan.



"Mohon maaf saya terpaksa menyebarkan lewat medsos, karena ini salah satu sarana media yang cukup efektif saat ini. #Turnbackcrime_id," tulis Krishna dalam akun Facebook yang juga bertautan dengan akun Instagram miliknya.



Sementara, foto dan status yang diunggah Krishna itu, juga memuat imbauan kepadanetizen, untuk segera melapor jika melihat AG.

"Ini korban mutilasi Cikupa dan terduga pelaku atas nama AG. Barang siapa melihat pelaku tolong hubungi 081703066789," tulis Krishna di Jakarta, Minggu (4/17/2016).


Postingan tersebut sudah dibagikan 546 kali dan dikomentari ribuan netizen.



Seorang saksi kunci sebelumnya menemukan potongan tubuh wanita hamil di Cikupa, Tangerang, Banten. Saksi ini ditangkap di kontrakannya H Malik RT 012 RW 01, Kampung Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. 



Pria berinisial RI ini diduga berperan dalam membuang potongan jasad korban yang sudah dimasukkan ke dalam kantong plastik besar berwarna hitam. 



Selain RI, sudah ada enam saksi yang diperiksa. Mereka berasal dari pemilik dan penghuni kontrakan yang sudah dimintai keterangan. Saat ini, polisi tengah memburu terduga pelaku.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.