Identitas Pemutilasi Ibu Hamil di Tangerang Disebar di Medsos


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Polisi memburu terduga pemutilasi calon ibu yang tengah mengandung jabang bayi 7 bulan. Kini, polisi sudah mengantongi identitas pelaku berinisial AG. 

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti turut berburu mencari AG, dengan menyebar identitas AG lewat akun media sosialnya.


Media sosial itu seperti Instagram dan Facebook. Dia berharap melalui media sosial, AG lebih cepat ditemukan.



"Mohon maaf saya terpaksa menyebarkan lewat medsos, karena ini salah satu sarana media yang cukup efektif saat ini. #Turnbackcrime_id," tulis Krishna dalam akun Facebook yang juga bertautan dengan akun Instagram miliknya.



Sementara, foto dan status yang diunggah Krishna itu, juga memuat imbauan kepadanetizen, untuk segera melapor jika melihat AG.

"Ini korban mutilasi Cikupa dan terduga pelaku atas nama AG. Barang siapa melihat pelaku tolong hubungi 081703066789," tulis Krishna di Jakarta, Minggu (4/17/2016).


Postingan tersebut sudah dibagikan 546 kali dan dikomentari ribuan netizen.



Seorang saksi kunci sebelumnya menemukan potongan tubuh wanita hamil di Cikupa, Tangerang, Banten. Saksi ini ditangkap di kontrakannya H Malik RT 012 RW 01, Kampung Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. 



Pria berinisial RI ini diduga berperan dalam membuang potongan jasad korban yang sudah dimasukkan ke dalam kantong plastik besar berwarna hitam. 



Selain RI, sudah ada enam saksi yang diperiksa. Mereka berasal dari pemilik dan penghuni kontrakan yang sudah dimintai keterangan. Saat ini, polisi tengah memburu terduga pelaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

Wall Street Anjlok Tersengat Memanasnya Ketegangan Rusia-Ukraina

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK