KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

iPhone 7S Plus Pakai Layar OLED Samsung?

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka Semarang - Kendati bersaing ketat di pasar smartphone, hubungan kerja sama Apple dan Samsung tidak putus begitu saja. Pasalnya, menurut laporan terbaru, Apple telah memesan 100 juta panel OLED berukuran 5,5 inci untuk tahun depan.

100 juta layar tersebut diduga disiapkan untuk iPhone Plus yang akan meluncur pada 2017. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa layar OLED tidak akan menyambangi iPhone 7, melainkan hanya untuk seri iPhone 7S.

Menurut sumber, Samsung telah menyiapkan sebuah lini produksi di pabrik miliknya yang berada di Asan, Korea Selatan (Korsel), untuk pesanan Apple tersebut.


Di sisi lain, informasi mengenai rencana Apple menggunakan panel OLED Samsung untuk iPhone sebenarnya bukan lagi kabar baru.

Menurut sejumlah laporan sebelumnya, Apple akan merealisasikan rencananya itu pada 2018. Namun sepertinya perusahaan asal Negeri Paman Sam itu memajukannya setahun lebih cepat.

Melihat laporan terbaru ini, muncul pertanyaan apakah Apple juga akan memesan panel OLED kepada LG? 

Sampai sekarang, perusahaan Korsel tersebut adalah mitra kunci Apple dalam produksi panel untuk iPhone. 
.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.