KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Indeks Meluncur Ke Level Terendah 5 Bulan

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Indeks dolar Amerika Serikat pada perdagangan pagi ini Senin (11/4/2016) masih melemah.

Indeks dolar AS pada pk. 06.44 WIB, melemah 0,05% ke 94,185, dan menjadi level terendah dalam lima bulan terakhir.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia  Rangga Cipta mengatakan kenaikan minyak mentah secara signifikan, serta pernyataan Gubernur banks sentral AS (Federal Reserve) Janet Yellen menekan pergerakan dolar.

“Selain akibat data ekonomi AS yang belum membaik signifikan, hingga Sabtu dini hari, indeks dolar juga tertekan oleh pernyataan Yellen yang sekali lagi menekankan rencana kenaikan Fed Rate yang bertahap,” kata Rangga dalam risetnya yang diterima hari ini, Senin (11/4/2016).

Dikemukakan harga minyak naik signifikan, setelah muncul harapan pembatasan produksi OPEC akan disepakati pada 17 April 2016 dalam pertemuan negara produsen minyak di Qatar.

“Pagi ini ditunggu inflasi Tiongkok yang berpeluang naik,” kata Rangga.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.