KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Emiten Rilis Laporan Keuangan, Indeks S&P 500 Dan Dow Jones Menguat Tipis

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka Semarang -  Bursa saham Amerika Serikat ditutup menguat tipis didorong oleh rilisnya laporan keuangan perusahaan yang memberikan gambaran jelas pada investor.
Indeks Standard & Poor’s 500 menguat 0,1% ke level 2.102,40 pada sesi penutupan setelah sempat naik 0,5% dan menyentuh level tertinggi sejak Juli. Sementara itu, Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 42,67 poin atau 0,2%, ke level 18.096,27.
"Tak ada katalis bearish yang muncul untuk benar-benar memberikan sentimen negative dan laporan keuangan perusahaan membukukan hasil seperti yang diharapkan," kata Nick Kalivas dari Invesco PowerShares seperti yang dikutip dari Bloomberg, Rabu (20/4/2015).  
Sektor energi di S&P 500 melanjutkan reli di hari ke-3 dengan menguat 4,3% menyusul reli harga minyak mentah. Saham Chevron Corp naik 1,2%, sedangkan Schlumberger Ltd dan Devon Energy Corp naik lebih dari 1,8%. Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate naik 3,8% dan ditutup di atas US$42 per barel.
Discover Financial Services melonjak 8,2% ke level tertinggi dalam empat bulan terakhir dan mendorong penguatan sektor finansial. Sementara itu, American Express Co menguat 2,3% ke level tertinggi dalam tiga bulan terakhir sebelum merilis laporan keuangannya.
Sementara itu, saham Coca-Cola anjlok 4,8%, memangkas kenaikan year-to-date lebih dari setengah. Hershey Co merosot 3,1% setelah Bank of America menurunkan rating saham setara dengan jual. Sementara itu, Procter & Gamble Co melemah 2,1%.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.