Emiten Rilis Laporan Keuangan, Indeks S&P 500 Dan Dow Jones Menguat Tipis


Rifan Financindo Berjangka Semarang -  Bursa saham Amerika Serikat ditutup menguat tipis didorong oleh rilisnya laporan keuangan perusahaan yang memberikan gambaran jelas pada investor.
Indeks Standard & Poor’s 500 menguat 0,1% ke level 2.102,40 pada sesi penutupan setelah sempat naik 0,5% dan menyentuh level tertinggi sejak Juli. Sementara itu, Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 42,67 poin atau 0,2%, ke level 18.096,27.
"Tak ada katalis bearish yang muncul untuk benar-benar memberikan sentimen negative dan laporan keuangan perusahaan membukukan hasil seperti yang diharapkan," kata Nick Kalivas dari Invesco PowerShares seperti yang dikutip dari Bloomberg, Rabu (20/4/2015).  
Sektor energi di S&P 500 melanjutkan reli di hari ke-3 dengan menguat 4,3% menyusul reli harga minyak mentah. Saham Chevron Corp naik 1,2%, sedangkan Schlumberger Ltd dan Devon Energy Corp naik lebih dari 1,8%. Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate naik 3,8% dan ditutup di atas US$42 per barel.
Discover Financial Services melonjak 8,2% ke level tertinggi dalam empat bulan terakhir dan mendorong penguatan sektor finansial. Sementara itu, American Express Co menguat 2,3% ke level tertinggi dalam tiga bulan terakhir sebelum merilis laporan keuangannya.
Sementara itu, saham Coca-Cola anjlok 4,8%, memangkas kenaikan year-to-date lebih dari setengah. Hershey Co merosot 3,1% setelah Bank of America menurunkan rating saham setara dengan jual. Sementara itu, Procter & Gamble Co melemah 2,1%.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah