KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Emas Terpantau Menguat

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Emas berjangka berakhir naik pada akhir perdagangan Selasa pasca dirilisnya indeks keyakinan konsumen AS. Divisi Comex New York merchantile Exchange, spot emas untuk pengiriman Juni naik 0.09 atau $1.10 ke level $1,244.50 troy ons pascadata inti pesanan barang tahan lama AS turun dari perkiraan analis pada bulan Maret.

Departemen Perdagangan AS mengatakan bahwa inti pesanan barang tahan lama tidak termasuk sektor transportasi turun -0,2%. Sedangkan pesanan barang tahan lama, meliputi sektor transportasi berkebalikan yaitu meningkat 0,8% di bulan lalu.
Pesanan untuk barang modal inti merupakan barometer kunci investasi bisnis swasta, sedangkan pengiriman barang modal inti menjadi sebuah kategori yang digunakan untuk menghitung kuartalan pertumbuhan ekonomi dengan kenaikan 0,3%.
Sedangkan indeks keyakinan konsumen AS meningkat lebih dari yang diharapkan pada bulan April, seperti yang dilaporkan Conference Board, kelompok riset pasar mengatakan indeks keyakinan konsumen AS turun menjadi 94.2 bulan April dari 96.2 pada bulan Maret. Perkiraan analis mengharapkan indeks turun secara musiman di level 95.8.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.