KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Cara Kreatif Maksimalkan Snapchat untuk Bisnis

Share this history on :



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Akun media sosial Snapchat mulai menggeser popularitas Facebook, Twitter, hingga Instagram. Media sosial tersebut dianggap lebih menyenangkan sehingga menarik banyak orang terutama anak muda. Pengguna pun tak perlu melakukan terlalu banyak mengedit karena memang unggahan diharapkan lebih menampilkan realitas. Snapchat mulai merebak ke sejumlah selebriti hingga blogger untuk mempromosikan bisnisnya. Jika Anda juga tertarik untuk melakukannya, beberapa enterpreneur memberikan tips dan trik dalam menggunakan Snapchat sebagai media mempromosikan bisnis berikut ini:

1. Mini Tutorial
Chriselle Lim adalah seorang ibu yang juga pemilik blogger The Chriselle Factor. Saat ini ia sering memanfaatkan Snapchat untuk mempromosikan website pribadi serta branding diri sendiri. Salah satunya dengan membagikan mini tutorial. Chriselle memilih tutorial yang tidak biasa, seperti rutinitas kecantikan dalam perjalanan pesawat. Hal tersebut membuatnya bisa berbagi, mempromosikan, dan membicarakan berbagai produk yang disukai dengan leluasa. Hal serupa juga bisa Anda lakukan untuk memperlihatkan bagaimana cara kerja produk atau dari jasa dari bisnis Anda.

2. Sneak Peak
Snapchat juga bisa dimanfaatkan untuk memperlihat sneak peak atau cuplikan dari koleksi terbaru produk Anda. Anda bisa membagikan video atau gambar dengan tulisan serta filter yang menyenangkan. Dengan begitu, para pelanggan bisa semakin penasaran dan menantikan barang terbaru dari brand Anda yang diharapkan dapat menaikkan penjualan.

3. Behind The Scenes
Menampilkan behind the scenes sebuah produk pernah dilakukan Kylie Jenner. Kala itu, ia membagi video mengenai situasi pabriknya yang tengah memproduksi koleksi lipsik terbaru dari Lip Kit. Hal tersebut juga dilakukan oleh founder Consort Design yakni Mat Sanders dan rekannya Brandon Quattrone. Menurut mereka, video behind the scenes itu seharusnya dibuat secara kasual dan menyenangkan.

4. Mini Series
Dilansir My Domaine, Mat dan Brandon juga menyarankan agar video tersebut dibuat bercerita. Anda pun bisa membuatnya bersambung seperti mini series. Hal tersebut dapat membuat isi Snapchat Anda lebih menarik sehingga punya banyak followers. Cara itu juga membuat pelanggan semakin memperhatikan dan menantikan produk-produk terbaru daru brand Anda.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.