KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Jurus Jitu dalam Melakukan Pemasaran Produk

Share this history on :
Ilustrasi Mobile Marketing
Rifan Financindo Berjangka - Anda merasa masih gagal dalam memasarkan suatu produk? Ada banyak jawaban untuk menjawab hal itu, apakah Anda tahu betapa pentingnya pemasaran dalam keberhasilan bisnis Anda. Tanpa pemasaran Anda tidak dapat mendapatkan penjualan.

Jika pemasaran bisnis Anda saat ini belum mendapatkan pelanggan yang banyak, seperti dilansir dalam lifehack.org, Rabu, (02/12/2015), terdapat beberapa alasan yang paling umum dan apa yang dapat Anda lakukan hari ini untuk memperbaikinya.

1. Penawaran Anda membosankan.
Jika Anda membuat tawaran yang membosankan kepada klien Anda, yang harus Anda lakukan adalah membuat penawaran semenarik mungkin. Apa yang bisa membuat menarik dari produk Anda dan harus mempunyai prospek untuk penawaran produk Anda.

2. Membuat iklan tetapi dalam publikasi yang salah.
Untuk melakukan publikasi suatu produk, sebagai pebisnis Anda harus dapat mempertimbangkan publikasi yang ada. Jika untuk pertama kalinya Anda membuat iklan produk Anda, maka Anda harus memaksimalkan kesempatan untuk medapatkan tingkat respon yang layak.

3. Apakah Anda tidak bersedia berinvestasi
Bila Anda pernah mendengar beberapa pengusaha mengeluh mereka tidak bisa mendapatkan pelanggan, tetapi mereka juga tidak berinvestasi dalam pemasaran mereka. Jika Anda tidak bersedia untuk melakukan investasi dalam pemasaran Anda, maka Anda tidak akan mendapatkan banyak keuntungan.

4. Tidak punya prospek bisnis
Sebagai pembisnis Anda harus mengetahui 48 persen dari penjualan Anda, hal itu untuk menindaklanjuti prospek bisnis Anda. Jika Anda tidak mempunyai prospek bisnis, Anda banyak kehilangan peluang. Anda juga harus mau membangun hubungan baik dengan klien Anda dan tunjukan otoritas industri Anda.

5. Kesimpulan
Jika Anda tidak dapat melakukan hal diatas secara efektif, maka Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan pelanggan yang cukup setiap bulannya. Untuk membangun bisnis yang luar biasa, Anda juga harus mengikuti gaya hidup yang Anda inginkan.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.