KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Beli Pernak-pernik Motor Kustom Bebas Repot

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka – Salah satu kendala ketika ingin melakukan modifikasi sepeda motor kustom, yakni mencari toko atau bengkel yang menjual komponen hingga aksesorinya. Sekalinya ada, terkadang sulit dijangkau atau berada di luar kota.

Jika mengalami kondisi seperti itu jangan berkecil hati, sebab ada beberapa toko atau bengkel yang menjual komponen dan aksesori motor kustom secara online. Salah satunya Budung Kustompart di Jalan Raya Pondok Kelapa blok C4, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Di toko milik Awie ini, Anda bisa membeli perlengkapan motor kustom baik yang dibuat secara handmade atau impor dari negara Taiwan dan lain sebagainya.

Awie menjelaskan, untuk pembelian secara online, konsumen bisa melihat barang-barangnya di situsnya, www.budungkustompart.com. Setelah komponen dan aksesorinya sudah ditemukan, maka bisa melakukan pemesanan melalui Blackberry Messenger (BBM) atau WhatsApp (WA) di nomor yang tertera di situs resmi.

“Jika barangnya sudah ditentukan, konfirmasi lalu konsumen diminta untuk mentransfer uangnya ke rekening kita, lalu hari itu juga kita kirim barangnya. Bisa ke mana saja,” ujar wanita bertato ini saat ditemui KompasOtomotif, Rabu (2/12/2015).

Awie menambahkan, biasanya konsumen yang membeli secara online akan diberikan konsultasi, seperti motor model apa yang akan dibangun hingga pemilihan komponennya. “Setelah tahu, maka kita juga akan rekomendasikan barangnya yang sesuai dengan kemamuan konsumen,” katanya.




0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.