Pembaruan UC Browser, Tampil Fresh dan Akses Lebih Cepat

UCWeb meluncurkan pembaruan terbesarnya dalam satu tahun terakhir untuk browser mobile Android, UC Browser 10.7.
Rifan Financindo Berjangka - UCWeb meluncurkan pembaruan terbesarnya dalam satu tahun terakhir untuk browser mobile Android, UC Browser 10.7.

Pembaruan ini memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk mengatur cara mereka menemukan dan mengakses konten web, mendefinisikan ulang peran sebuah browser mobile sebagai aggregator dan distributor konten.

Menurut siaran pers yang tim Tekno Liputan6.com terima, Kamis (10/9/2015), browser baru ini juga disertai pilihan baru dalam gambar-gambar latar belakang yang dirancang khusus untuk pengalaman web yang lebih baik dan menyenangkan.

UC Browser saat ini diklaim telah memberdayakan seluruh penguna aktif hariannya yang berjumlah 100 juta dalam menemukan dan mengakses konten dengan halaman muka baru serta bisa disesuaikan dengan berbagai macam pilihan.

Hal ini untuk memudahkan dan mempercepat penemuan dan akses konten lewat sistem kartu yang bisa dikelola. Pengguna bisa mengatur kartu (widget in-app) seperti Headlines, Top Sites, News, Music, Football Match, Top Free Apps, Joke, Trending Video, dan lainnya.

Misalnya, pengguna menaruh Headline di atas, yang mana bisa melihat dan membaca berita-berita terbaru di halaman awal secara langsung setelah membuka browser.

“UC Browser adalah browser mobile pertama yang memperkenalkan komputasi awan. Dengan versi terbaru ini, UC Browser sekali lagi tampil lebih maju dari industri untuk memperkukuh fokusnya dalam pengalaman browsing mobile. Pembaruan ini akan mengubah cara 100 juta pengguna menemukan dan mengakses konten setiap hari,” kata Kenny Ye, Director, UC Web International Business Department, mengomentari pembaruan ini.

Dengan bantuan teknologi awannya yang canggih, UC Browser selangkah lebih maju lagi dalam komitmennya untuk menyediakan pengalaman mobile yang lebih baik dan lebih cepat bagi pengguna di seluruh dunia.

Versi terbaru UC Browser untuk Android bisa diunduh secara gratis di sini.

(isk/dhi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

Wall Street Anjlok Tersengat Memanasnya Ketegangan Rusia-Ukraina

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK