KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Bos Facebook Jadi Tokoh Paling Inovatif 2015

Share this history on :
Mark Zuckerberg sedang menikmati pemandangan di Borobudur
Rifan Financindo Berjangka - Majalah terkemuka Vanity Fair merilis daftar 'New Establishment List 2015', berisi 50 tokoh yang dianggap paling inovatif di dunia pada tahun ini. Dari puluhan nama-nama populer, Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg, berhasil menduduki posisi nomor satu dalam daftar tersebut.

Vanity Fair dalam keterangannya menyoroti keberhasilan Zuckerberg membawa Facebook sebagai 'raja media sosial'. Pendiri Facebook itu juga berhasil menjalin kerja sama dengan organisasi berita besar untuk mempublikasikan artikel di News Feed para pengguna.

"Tidak ada perusahaan dalam sejarah yang pernah mencapai skala Facebook, yang kini memiliki hampir 1,5 miliar pengguna," tulis Vanity Fair.

Zuckerberg bukan satu-satunya tokoh teknologi yang berada dalam daftar 'New Establishment List 2015'. Posisi ke dua ditempati oleh CEO Uber Travis Kalanick, diikuti CEO Amazon Jeff Bezos, CEO dan Chief Design Officer (CDO) Apple Tim Cook, serta Jony Ive yang berbagi tempat di posisi ke empat, serta duo pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page di posisi ke lima.

Posisi ke enam hingga sepuluh besar, masing-maisng ditempati oleh CEO Tesla/SpaceX Elon Musk, Ted Sarandos dan Reed Hastings dari Netflix, CEO Airbnb Brian Chesky, COO Facebook Sheryl Sandberg, dan CEO Theranos Elizabeth Holmes. Demikian seperti dilansir Business Insider, Kamis (10/9/2015).

(din/cas)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.