Lamborghini Siap Perkenalkan Edisi Terbatas

Logo Lamborghini (Foto: wallconvert).
Rifan Financindo Berjangka - Lamborghini dikabarkan siap untuk memperkenalkan supercar HyperVeloce pada acara amal Pebble Beach Concours d'Elegance di California, Amerika Serikat (AS) pada 10-16 Agustus 2015.

Rencana ini pernah terdengar sebelumnya. Beberapa waktu lalu, Motortrend melaporkan bahwa pabrikan Italia tersebut tengah mempersiapkan mobil yang spesial. Sayangnya, pihak Lamborghini sendiri enggan untuk memberikan informasi terkait rilis HyperVeloce ini.

Melihat tren Lamborghini, mobil spesial ini sepertinya akan diproduksi dalam jumlah sedikit. Laman Worldcarfans memprediksi HyperVeloce hanya tersedia sebanyak 30 unit saja, 20 di antaranya coupe dan sisanya roadster.

Sebelumnya, Lamborghini juga pernah memproduksi model terbatas, misalnya Reventón dan Veneno. Reventón hanya dijual 36 unit, sementara Veneno lebih sedikit lagi, 13 unit.

Disinyalir, supercar spesial ini akan didasarkan pada Aventador SV LP/750 dan bermesin V12. Nampaknya, tenaga mobil ini akan lebih besar dari Aventador, yaitu sekira 800 Tk.

Debut HyperVeloce di Pebble Beach pun hanya untuk para tamu undangan. Supercar ini diprediksi baru akan diperkenalkan ke publik pada Internationale Automobil-Ausstellung (IAA) 2015 yang digelar pada September nanti.

(rio/gst)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

Wall Street Anjlok Tersengat Memanasnya Ketegangan Rusia-Ukraina

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK