KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Lamborghini Siap Perkenalkan Edisi Terbatas

Share this history on :
Logo Lamborghini (Foto: wallconvert).
Rifan Financindo Berjangka - Lamborghini dikabarkan siap untuk memperkenalkan supercar HyperVeloce pada acara amal Pebble Beach Concours d'Elegance di California, Amerika Serikat (AS) pada 10-16 Agustus 2015.

Rencana ini pernah terdengar sebelumnya. Beberapa waktu lalu, Motortrend melaporkan bahwa pabrikan Italia tersebut tengah mempersiapkan mobil yang spesial. Sayangnya, pihak Lamborghini sendiri enggan untuk memberikan informasi terkait rilis HyperVeloce ini.

Melihat tren Lamborghini, mobil spesial ini sepertinya akan diproduksi dalam jumlah sedikit. Laman Worldcarfans memprediksi HyperVeloce hanya tersedia sebanyak 30 unit saja, 20 di antaranya coupe dan sisanya roadster.

Sebelumnya, Lamborghini juga pernah memproduksi model terbatas, misalnya Reventón dan Veneno. Reventón hanya dijual 36 unit, sementara Veneno lebih sedikit lagi, 13 unit.

Disinyalir, supercar spesial ini akan didasarkan pada Aventador SV LP/750 dan bermesin V12. Nampaknya, tenaga mobil ini akan lebih besar dari Aventador, yaitu sekira 800 Tk.

Debut HyperVeloce di Pebble Beach pun hanya untuk para tamu undangan. Supercar ini diprediksi baru akan diperkenalkan ke publik pada Internationale Automobil-Ausstellung (IAA) 2015 yang digelar pada September nanti.

(rio/gst)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.