KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Kreasi Unik Origami Bentuk Binatang

Share this history on :
Laki-laki asal Cape Town ini mampu membuat karya seni yang indah, menggunakan kertas origami.
Rifan Financindo Berjangka - Pasti Anda pernah membuat burung bangau, pesawat, perahu, atau bentuk lainnya dengan menggunakan kertas origami. Mungkin Anda juga merasakan kesulitan untuk melipat kertas itu dengan rapi.

Hal itu mungkin tidak dirasakan lagi oleh pria bernama Ross Symons ini. Laki-laki asal Cape Town tersebut mampu membuat karya seni yang indah, menggunakan kertas origami. Demikian dilaporkan Metro.co.uk, yang dikutip Kamis (13/8/2015).

Bentuk yang dihasilkan oleh Symons beragam, dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Seperti dinosaurus, kupu-kupu, unicorn, kelinci, dan binatang lainnya. Karakter dari film juga turut ia bentuk, yakni tupai dari film Ice Age, Pikachu, dan masih banyak lagi.

Lipatan di kertas itu tampak rapi sehingga benar-benar terlihat sangat nyata.
Symons juga mengabadikan karyanya menjadi sebuah foto. Bahkan, ia memotret hewan-hewan itu dengan latar belakang yang sesuai. Seperti unicorn yang diletakkan di telapak tangan dan diarahkan ke atas langit. Terlihat seakan hewan itu benar-benar hidup dan sedang berada di atas awan.
Sangat menakjubkan.

Karya seni origami itu juga ia posting di Instagram miliknya white_onrice. Tak sedikit pula orang yang mengaggumi hasil karya milik Symons, yang telah memiliki 100 ribu follower.
(Frederica/Tnt)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.