KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Jokowi Hadiri Perayaan HUT Pasar Modal

Share this history on :
(Foto: Antara)
Rifan Financindo Berjangka - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan berkunjung ke PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Senin (10/8/2015). Kunjungan tersebut akan meramaikan ulang tahun pasar modal serta peringatan 38 tahun diaktifkannya pasar modal.

Berdasarkan susunan yang diterima Liputan6.com, rencananya Jokowi akan tiba di tempat acara pada pukul 08.30 WIB kemudian ramah tamah dengan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Nurhaida, Direktur Utama BEI Tito Sulistio.
Kemudian, pada pukul 09.00 WIB Muliaman akan melaporkan kegiatan HUT Pasar Modal. Kemudian disusul oleh pidato Presiden Jokowi.

Selain berpidato, Jokowi juga akan mengumumkan peningkatan dana Jaminan Perlindungan Pemodal atau Investor Protection Fund (IPF).

"Perlindungan pemodal semula maksimal Rp 25 juta per nasabah, sekarang ditingkatkan menjadi Rp 100 juta per nasabah," kata Nurhaida kepada Liputan6.com.

Setelah itu, Tito Sulistio akan menyerahkan sertifikat pencatatan obligasi PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM).

Lalu, akan ada penyerahan simbolis formulir pembukaan rekening efek oleh Direktur Utama Sritex kepada karyawan yang disaksikan Jokowi. Kemudiam peresmian TV Bursa dan penandatangan prasasti peremian TV Bursa oleh Jokowi.

Pada sesi terakhir, Jokowi akan mengunjungi studio TV Bursa, dan meninggalkan tempat acara pada pukul 10.15 WIB. Acara akan dilanjutan konferensi pers oleh SRO dan OJK. (Amd/Ndw)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.