KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Jenuh dengan Pekerjaan? Lakukan 4 Hal Ini

Share this history on :
Stress ternyata bisa teratasi dengan makanan.
Rifan Financindo Berjangka - Tuntutan karir mengharuskan Anda tetap prima dan produktif. Namun ada kala energi kita sudah menurun, dan merasa jenuh dengan pekerjaan.
Otak Anda mengatakan "Jumat", sementara kalender bersikeras mengatakan Rabu?. Anda merasa mumet dengan pekerjaan sehingga produktivitas menurun sebelum jam pulang kantor. Ingin produktivitas Anda kembali meningkat dalam 15 menit ?
Empat hal ini akan segera menghapus kejenuhan dalam otak Anda, dilansir dari Payscale, Kamis, 13/8/2015 :

1. Menonton video lucu

Menonton video lucu dapat membuat Anda rileks dan senyum merekah di wajah Anda. Ternyata melihat gambar lucu juga meningkatkan produktivitas dan keramahan. Siapa yang akan menolak menonton video anjing puddle yang sedang bermain ayunan.

2. Dengarkan musik riang

Sebuah studi menunjukkan jenis musik tertentu dapat mempengaruhi kemampuan kreativitas, produktivitas, konsentrasi, dan berpikir kritis seseorang. jika Anda ingin meningkatkan produktivitas di kantor, cobalah mendengarkan musik klasik, elektronik, atau, bahkan musik video game

3. Pertemuan di luar kantor

Keluar kantor dan menghirup udara segar. Jika Anda memiliki jadwal bertemu dengan klien pada sore hari maka pertimbangkan untuk bertemu di luar kantor dan di sekitar kantor. Jika metode ini bermanfaat untuk Steve Jobs dan Mark Zuckerberg, kemungkinan akan bermanfaat juga bagi Anda.

4. Pelajari sesuatu yang baru

Dari pada waktu istirahat digunakan untuk curhat kepada rekan kerja Anda tentang berapa banyak pekerjaan yang Anda miliki. Menggunakan waktu untuk merangsang otak Anda dan belajar sesuatu yang baru akan lebih bermanfaat.
Ada ratusan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk belajar keterampilan baru. Gunakan waktu Anda dengan bijaksana. Menggunakan otak Anda untuk kapasitas yang lebih menantang akan menciptakan neuron baru dan meningkatkan produktivitas. (Ilh/Ahm)



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.