KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Alasan Ponsel Canggih Himax Murah, Tapi Bukan Murahan

Share this history on :
Himax kembali memberikan potongan 200 ribu bagi konsumen yang mendapatkan H-CODE pada hari Rabu, 5 Agustus 2015.
Rifan Financindo berjangka - Gebrakan Himax dalam menggelontorkan produk-produknya di pasar smartphone Indonesia memang patut diperhitungkan.

Sebagai pemain baru, Himax sukses menarik perhatian masyarakat luas lewat deretan ponsel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Salah satu alasan utama ponsel-ponsel canggih Himax terjangkau alias murah adalah karena manajemen market yang diterapkan perusahaan.

Berfokus pada penjualan online dan digital campaign, budget promosi konvensional bisa terpangkas besar-besaran sehingga alokasinya bisa disubsidikan kepada harga jual produk. Hal ini juga yang membuat Himax sering disebut-sebut "Si Bayi Ajaib" atau "The Killer Market".

Penjualan online Himax yang familiar di masyarakat adalah pembagian H-CODE lewat website Himax pada waktu tertentu. Konsumen yang mendapatkan H-CODE ini memiliki keuntungan seperti menjadi yang pertama dan tercepat memiliki ponsel Himax, mendapat diskon spesial, hingga bonus aksesoris ponsel.

Kabar gembira buat kalian semua di bulan Agustus ini, Himax kembali melakukan penjualan online dan pembagian H-CODE dengan potongan harga senilai 200 ribu rupiah.
 
Pemburu Himax, tentu sudah mengenal Himax Pure 3S dan Polymer Li. Kedua ponsel yang berprosesor Quad Core dan memiliki kamera utama 8 MP dan depan 2 MP ini pada peluncuran H-CODE perdananya habis diperebutkan konsumen dalam waktu kurang dari 1 jam.

Pada hari Rabu, 5 Agustus 2015 nanti, Himax akan kembali melakukan pembagian H-CODE untuk Himax Pure 3S dan New Polymer Li disitus resminya yaitu www.himax.co.id, mulai pukul 11.00 Wib.

Himax Pure 3S, ponsel 4G LTE dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni ini hanya bandrol Rp1.399.000, dibandingkan dengan smartphone brand lain yang setara Pure 3S diklaim sangat murah.

Sedangkan Polymer Li pada penjualan Rabu nanti akan dihargai lebih istimewa dari Rp 1.388.000 menjadi  Rp 1.188.000. Potongan 200 ribu rupiah ini hanya berlaku pada konsumen yang memiliki H-CODE.

Catat tanggal dan waktunya, karena dari pengalaman sebelumnya pembagian H-CODE habis dalam hitungan menit.

Untuk Anda yang menginginkan type ponsel Himax (Himax Pure S, Pure III, Polymer 2, dll), Anda juga bisa langsung mengunjungi www.himax.co.id.

Tak hanya, meluncurkan ponsel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Himax pun melahirkan berbagai perangkat pendukung smartphone yang inovatif. Sebut saja Himax Handsfree VJJB, Himax Powerbank Stone, Himax ipega 9023, hingga Himax Easycare Healthouse (Sebuah inovasi pembersih kuman dan penambah daya untuk ponsel).

Informasi untuk perangkat Himax bisa juga Anda dapatkan di website www.himax.co.id maupun facebook fanpage Himax.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.