KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

9 Kebiasaan Orang Sukses Tanpa Mengeluarkan Uang

Share this history on :
Forbes
Rifan Financindo Berjangka - Anda pasti pernah memikirkan bagaimana seseorang bisa sukses dan kaya. Ide besar, motivasi, konsistensi, dan sedikit keberuntungan mungkin penyebabnya.

Tapi orang sukses juga punya kebiasaan hidup yang patut ditiru. Berikut 9 kebiasaan orang sukses tanpa mengeluarkan uang, seperti dikutip dari Entrepreneur.com, Rabu (12/8/2015):

1. Melakukan meditasi
Oprah Winfrey, Rupert Murdoch, Arianna Huffington, Bill Ford merupakan sederet nama orang sukses yang melakukan meditasi. Menjaga pikiran dan badan dengan relaksasi, olah raga, makan sehat, dan tidur teratur akan meningkatkan kesempatan Anda menjadi sukses.

2. Bangun pagi hari
Presiden Barack Obama, Richard Branson, Tim Cook, Jack Dorsey selalu mengawali hari dengan bangun pagi. Orang yang bangun pagi bisa menjalani hari lebih dulu dibandingkan yang lainnya. Mereka juga cenderung menjadi orang yang lebih bahagia dan proaktif.

3. Melakukan networking
Dengan berhubungan dengan banyak orang, inovasi akan muncul. Selain itu networking membantu orang menjadi semakin baik dalam pekerjaan. Orang sukses cenderung jarang berkeluh-kesah dan mengkritik. Mereka tulus dan berempati.

4. Selalu sibuk
Orang sukses jarang punya waktu senggang. Mereka bisa bekerja hingga lebih dari 60 jam per minggu.

5. Tahu kapan bilang tidak
"Bedanya orang sukses dengan orang sangat sukses adalah orang sangat sukses mengatakan tidak pada hampir semua hal," kata Warren Buffet.
Orang sukses mengatakan tidak pada hal negatif, pekerjaan tambahan, dan kegiatan yang membuang waktu. Dengan cara itu, mereka bisa meningkatkan produktivitas. Kalau mereka mengatakan ya pada semua hal, maka konsentrasinya akan terganggu dan tidak menghasilkan apapun.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.