KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

8 Cara Populer Atasi Perut Buncit

Share this history on :
Meminum air lemon dan madu akan membuat tenggorokan membaik karena bisa mengurangi peradangan. Campuran ini juga akan mendinginkan tenggorokan Anda dan rasa sakit saat menelan. (huffingtonpost.ca)
Rifan Financindo Berjangka - Lemak pada perut selalu menjadi perhatian utama. Gaya hidup dan pola makan yang salah biasanya adalah pemicunya.

Selain latihan, ada beberapa cara mudah yang dapat dipraktikkan langsung sejumlah orang. Pakar herbal, Dr. Sunil Joshi memberikan tips berikut, seperti dikutip Times of India, Rabu (12/8/2015).

1. Lemon
Mulailah hari Anda dengan perasan lemon atau jeruk nipis. Ini adalah salah satu terapi terbaik untuk menghilangkan lemak perut.
Masukkan beberapa tetes lemon ke dalam segelas air hangat. Minum setiap pagi untuk meningkatkan metabolisme Anda.

2. Selamat tinggal beras putih
Ganti nasi putih dengan berbagai produk gandum. Termasuk beras merah, roti cokelat, biji-bijian, gandum dan quinoa dalam diet Anda.

3. Hindari gula
Jauhi permen, makanan atau minuman manis yang dapat meningkatkan lemak tubuh.

4. Minum banyak air putih
Minum air putih secara berkala akan membantu meningkatkan metabolisme dan mengeluarkan racun dari tubuh Anda.

5. Makan bawang putih mentah
Kunyah 2-3 siung bawang putih setiap pagi, dan minum segelas air lemon setelah itu. Perawatan ini akan membantu proses penurunan berat badan dan membuat sirkulasi darah lancar dalam tubuh Anda.

6. Perbanyak makan sayur
Sayuran dapat membantu menghilangkan lemak perut.

7. Camilan buah
Makan semangkuk buah setiap hari di pagi dan sore hari. Selain kaya antioksidan dan mineral, buah juga kaya vitamin.

8. Perbanyak rempah-rempah
Gunakan rempah-rempah seperti kayu manis, jahe dan lada hitam dalam masakan Anda. Rempah-rempah ini sarat dengan manfaat kesehatan, seperti membantu meningkatkan resistensi insulin dan menurunkan kadar gula dalam darah Anda.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.