KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

5 Game Android yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Share this history on :
Sekuel Angry Birds -- Angry Birds 2 akhirnya resmi meluncur ke perangkat iOS dan Android
Rifan Financindo Berjangka - Mengawali pekan kedua di Agustus 2015, tim Tekno Liputan6.com kembali menyajikan pilihan lima (5) game Android terbaik yang wajib Anda mainkan di minggu ini.

Seperti yang sudah diketahui, Agustus merupakan bulan dimana beberapa judul game mobile legendaris seperti Angry Birds dirilis kembali. Ya, sekuel kedua game slingshot puzzle tersebut rupanya berhasil menarik perhatian para penggemar game mobile. Game tersebut telah diunduh lebih dari 20 juta sejak diluncurkan 30 Juli 2015.

Tak hanya Angry Birds 2, terdapat beberapa game lainnya yang pastinya bakal menemani waktu luang ketika Anda tengah merasa bosan. Genre dan gameplay-nya pun bervariasi, apa saja sih judul game tersebut? Langsung saja simak ulasan lima (5) game Android yang wajib Anda mainkan berikut ini.

Sempat melejit pada era ponsel Nokia Symbian di tahun 2000an, game ini menjadi salah satu game terlaris yang pernah ada pada masanya.

Nah, kali ini giliran Android mendapatkan jatah seri Bounce Original. Game yang dibesut developer 35cm Games ini pun menghadirkan gameplay yang sama persis seperti yang ada di tampilan ponsel Nokia jaman dulu. Bedanya kali ini terdapat tombol navigasi dimana pengguna dapat mengontrol bola untuk berjalan dan meloncat menghindari rintangan.

Kedua tombol tersebut berupa dua tombol panah di kiri layar dan satu tombol untuk melompat di kanan layar. Bounce Original menghadirkan sepuluh level dimana Anda harus mengumpulkan ring sebanyak mungkin dan menemukan pintu ke level selanjutnya.

Puffero merupakan game platformer bergenre Arcade Action besutan developer Playpax Games. Di game ini, Anda harus melindungi tanah Anda dari serangan makhluk beracun dalam visualisasi kartun yang begitu lucu dan menarik.

Anda harus melompat, berlari, meledakkan jalan agar bisa menghindari serangan musuh di sepanjang permainan. Jika Anda menang, Anda akan mendapatkan medali super mind-blowing platinum. Gameplay-nya tergolong sederhana dan tentunya terdapat beberapa tingkatan yang berbeda namun tetap menantang dan membuat Anda betah memainkan game ini selama berjam-jam.

Di game besutan developer Jundroo ini, Anda harus mendesain sebuah struktur yang akan melindungi karakter Melvin dari kecelakaan seperti serangan bom dan palu raksasa.

Struktur tersebut harus tidak melebihi kuota biaya yang telah ditentukan di permainan. Di dalam game ini, Anda akan mendapatkan fitur Ragdoll Physics, Slow Motion Slider serta pilihan tingkatan level lebih dari 50 level.

Di game ini, Anda bisa mengidentifikasi area kelemahan Melvin dengan menggunakan stress display, dan pastikan Anda tidak terganggu oleh gangguan sang karakter iblis Kelvin di sepanjang permainan.

Dummy Defense tersedia dalam dua versi, gratis dan berbayar. Namun, bila Anda mengunduh versi berbayar, maka Anda akan mendapatkan semua fitur berbayar secara cuma-cuma yang telah di-unlocked.

Setelah enam tahun malang melintang dengan seri pertama beserta seri ekspansinya, Rovio akhirnya secara resmi meluncurkan sekuel Angry Birds dengan judul Angry Birds 2.

Tentunya, sekuel game slingshot puzzle ini berbeda jika dibandingkan dengan seri spin-off sebelumnya seperti Angry Birds Seasons, Angry Birds Rio, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Transformers, dan masih banyak lagi.

Untuk sektor gameplay, Angry Birds 2 sejatinya memiliki kesamaan dengan seri Angry Birds pertama, hanya saja terdapat beberapa penambahan fitur baru dan modifikasi mekanisme permainan agar lebih seru seperti fitur multi-stage level.

Karakter burung-burung ikonik pun muncul kembali, mulai dari burung Ringleader Red, Chuck, burung wood-chopping, dan trio burung imut berwarna biru.

Game besutan developer Ezone ini memiliki genre endless running yang mirip dengan Temple Run 2 atau Subway Surfer. Bedanya, game ini menyajikan variasi level dunia `pelarian` yang sangat berbeda dilengkapi dengan pertempuan melawan boss di akhir permainan.

Terdapat sekitar 200 level, 7 dunia dan lebih dari 700 karakter bisa Anda mainkan di game ini. Yang menjadi keunikan Diversion adalah game ini mampu menghadirkan tampilan visual grafik 3D yang menarik dan tidak stagnan secara vertikal.

(jek/isk) 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.