Presiden Jokowi dan Ibu Negara Tiba di Aceh untuk Berlebaran

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana saat tiba di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/6/2015). Jokowi mengundang 400 anak yatim dari 12 panti asuhan yang ada di Jabodetabek untuk berbuka puasa di hari pertama Ramadan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Rifan Financindo Berjangka - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar sekitar pukul 22.10 WIB.

Kedatangan Jokowi dan rombongan ke Aceh untuk berlebaran Idulfitri 1436 Hijriah di tanah Serambi Mekkah itu. Mereka langsung disambut Gubernur Aceh Zaini Abdullah beserta istri Niazah A Hamid, Wali Nanggroe Malik Mahmud, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi, dan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto.

"Presiden akan takbiran di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dan salat Idulfitri, dan sebelumnya beliau akan ke Aceh Barat," kata Karo Humas Setda Aceh, Ali Alfata, di Banda Aceh, Rabu 15 Juli 2015 malam.

Dalam kunjungannya ke provinsi ujung paling barat Indonesia itu, Presiden Jokowi didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan.

Karo Humas Setda Aceh mengatakan, Presiden akan melakukan kunjungan kerja di Aceh dari 15 sampai 17 Juli 2015.

Selama berada di Aceh, Presiden Jokowi akan melakukan kegiatan di dua daerah yakni di Meulaboh, Aceh Barat dan Banda Aceh. (Sun/Rmn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah