New Toyota Avanza Hadir Dalam 6 Tipe

Jika tak ada aral melintang, mobil `sejuta umat` ini bakal diperkenalkan pada 12 Agustus mendatang.
Rifan Financindo Berjangka - Toyota Avanza merupakan salah satu mobil sejuta umat, dalam arti mobil ini sangat banyak yang meminati. Baru-baru ini, model Avanza terbaru bocor ke publik dan dikabarkan sudah siap diantar ke dealer Toyota di Jakarta.

Menurut sumber Liputan6.com, new Toyota Avanza akan hadir dalam enam tipe. Keenam tipe tersebut adalah Tipe E Standar M/T, Tipe E Standar A/T, Tipe E M/T, Tipe E A/T, Tipe G M/T, serta Tipe G A/T.

Sebelumnya, Toyota Avanza tersedia dalam delapan tipe. Tipe tersebut adalah 1.5 G M/T, 1.3 G A/T, 1.3 G M/T, 1.3 E A/T, 1.3 E M/T,  1.3 G M/T Luxury, 1.3 G A/T Luxury, dan 1.5 G M/T Luxury.

Sebagaimana pendahulunya, tipe-tipe ini akan membedakan Avanza dari sisi eksterior dan interior. Selain itu, harga juga akan membedakan tiap tipenya.

Bicara soal harga, keenam tipe penyegaran ini kabarnya akan dibanderol dengan harga baru. Menurut informan, new Avanza ini dibanderol dengan harga Rp 8 juta lebih mahal.

"Diperkiraan harga Avanza baru lebih mahal Rp 8 juta dari model lawasnya. Tapi harga ini belum mengikat karena belum diluncurkan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor," ujar sumber yang sama.

Dilaporkan, new Avanza ini akan dirilis pada 12 Agustus mendatang. Melihat tanggalnya, maka peluncuran new Avanza tidak dilakukan di gelaran otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015.

(rio/gst)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah