KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Oppo N1 Segera Hadir Dalam Edisi CyanogenMod

Share this history on :
Produsen ponsel asal China, Oppo mengumumkan rencananya untuk menjual produk smartphone terbarunya Oppo N1 dalam edisi terbatas.

Oppo N1 edisi terbatas ini dikatakan akan meluncur pada bulan Desember nanti dengan membawa sistem operasi Android edisi CyanogenMod serta beberapa aksesoris tambahan.
Menurut pihak Oppo, keunggulan Android versi CyanogenMod ini memungkinkan pengguna untuk menerima update Android lebih cepat daripada kebanyakan perangkat lain.

Selain itu, bila pengguna membeli perangkat ini, maka Oppo menawarkan sejumlah tambahan berupa stiker dan paket bonus yang lebih banyak biasanya

Pada saat diluncurkan bulan September lalu, Oppo N1 langsung menarik perhatian dengan memperkenalkan teknologi kamera terbaru yang dapat berputar beresolusi 13 megapiksel.
Hal ini membuat kamera Oppo N1 dapat menangkap gambar yang sama baiknya bila menghadap ke belakang ataupun ke depan. Untuk informasi, selama ini para produsen smartphone lebih memilih menggunakan dua buah kamera yang diletakkan di bagian depan dan belakang untuk mendukung kegiatan tersebut.
Di samping itu, Oppo N1 juga memiliki sebuah panel sentuh di bagian belakang dan layar HD.

Oppo sendiri belum memberikan tanggal rilis resmi Oppo N1 edisi terbatas ini. Namun diperkirakan smartphone tersebut akan dijual dengan harga USD 570 (Rp 6,5 juta).

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.